Fakta Menarik Anak Indigo

article / 9 September, 2019

Fakta Menarik Anak Indigo

Banyak anak yang sudah dikira indigo nyatanya di nyatakan menderita attention- deficit hyperactivity disorder( ADHD). Website KWITANG KOST Terpercaya, ADHD ataupun Attention- deficit hyperactivity disorder ialah kendala yang diisyarati dengan sikap impulsif, hiperaktif, serta minimnya atensi.

legenda nyo roro kidul

ADHD umumnya di nyatakan pada masa anak- anak, tetapi gejalanya dapat bersinambung sampai berusia. Apalagi, novel Tober serta Carroll yang bertajuk“ The Indigo Children” pula menghubungkan konsep indigo dengan penaksiran ADHD

Para psikiater pula takut sebab pelabelan indigo dapat membatasi penaksiran serta perawatan anak yang benar. Sehabis menghubungkan konsep penafsiran indigo dengan penyakit ADHD, pasti masuk ide jika banyak orang tua lebih memilah buat yakin kalau anak mereka istimewa dari pada hadapi kendala kejiwaan.

Stephen Hinshaw, seseorang profesor psikologi di University of California, Berkeley melaporkan jika rasa khawatir kelewatan terhadap anak memanglah masuk ide. Alangkah baiknya ditilik dari segi kesehatan terlebih dulu.

Sebaliknya di negeri kita Indonesi, banyak seseorang menyangka orang indigo memiliki keahlian supranatural serta spiritual yang tidak umum dipunyai manusia pada biasanya ataupun indra ke 6. Sehingga mereka sangat peka serta mempunyai intuisi luar biasa tajam.