Kebiasaan Buruk Yang Sering Dilakukan Anak Muda Saat Ini

Teenagers / 9 May, 2020

Kebiasaan Buruk Yang Sering Dilakukan Anak Muda Saat Ini

Remaja saat ini cerdas – begitu banyak yang tahu tentang kesehatan mental, Tapi, sangat sedikit yang menyadari bagaimana rutinitas tidak sehat mempengaruhi suasana hati mereka dan kebolehan mereka utk mengatur emosi mereka. Biarpun banyak remaja mungkin nampak (dan bertindak) seperti orang dewasa muda, otak mereka masih berkembang. Etika ini mungkin “normal” utk orang dewasa, namun karena sifat sensitif otak remaja, mereka sangat mungkin mengganggu total suasana hati dan kesehatan mental mereka.

ETIKA YANG TIDAK SEHAT UTK REMAJA

1. TIDAK SARAPAN
Bila Anda dapat tanya pada saya sepuluh thn yang lalu kenapa remaja tidak makan, saya dapat mengira itu karena kemauan utk jadi kurus. Tidak hari ini. Anak-anak hari ini, terlepas dari type kelaminnya, melaporkan melewatkan sarapan dan melupakan makan siang. Kenapa? Seperti satu orang siswa sekolah menengah Mengemukakan, “Obat saya menekan nafsu makan saya. Saya Memang lah merasa sakit diwaktu makan di siang hari.” Seseorang siswa lain menyampaikan pada saya bahwa dia sedang terburu-buru buat ke luar dari pintu, dia lupa makan sarapan. Makan siang bahkan lebih sulit bagi beberapa remaja karena mereka menyelesaikan tugas Hunian, bersosialisasi atau menghindari ruangan makan bersama karena drama persahabatan.

2. ASUPAN CAFEIN
Kafein memperburuk kecemasan dan mengeringkan badan – bukan minuman yang ideal buat pikiran yang sedang berkembang. Kalau anak remaja Anda mengawali hari mereka dengan secangkir Joe – katakan tidak!

Kopi (bahkan kopi tanpa kafein) memiliki kafein yang ialah stimulan, dan apa yang naik mesti turun. 45 menit yang bisa mereka lakukan tidak lebih berbahaya daripada baik. Neurotransmiter dopamin meningkat sementara dan setelah itu Tertahan, membuat mereka lebih bergantung pada kopi utk tetap konsentrasi atau waspada. Ini membuat perubahan dramatis di otak seandainya anak Anda minum satu atau dua cangkir sehari, terutama kalau mereka berjuang dari kecemasan atau gejala depresi.

3. TIDAK CUKUP TIDUR
Remaja tidak cukup tidur. Tetap seperti ini buat menyelesaikan tugas hunian atau melihat YouTube mungkin terlihat seperti norma utk anak-anak belakangan ini, tapi itu mungkin adalah elemen yang berkontribusi pada tingginya tingkat rintangan kesehatan mental pada orang dewasa muda.

Tidur yakni basic utk konsentrasi dan pengaturan emosional. Ilmu pengetahuan menunjukkan bahwa kadar melatonin (“hormon tidur”) dalam darah dengan cara alami naik di tengah malam hari dan jatuh di pagi hari pada remaja. Ini mungkin memaparkan kenapa banyak remaja yang begadang dan berjuang buat bangun di pagi hari. Remaja butuh tidur sekitar 9-10 jam tiap-tiap Tengah malam, namun umumnya remaja tidak cukup tidur. Kurang tidur membuat perhatian sulit, itu meningkatkan impulsif dan juga dapat meningkatkan lekas geram dan depresi.