Kenyataan Wina Natalia, Memiliki Panggilan Spesial buat Wishnutama sampai Bentuk Film Klip

Fakta unik / 8 May, 2020

Kenyataan Wina Natalia, Memiliki Panggilan Spesial buat Wishnutama sampai Bentuk Film Klip

Kenyataan Wina Natalia, Memiliki Panggilan Spesial buat Wishnutama sampai Bentuk Film Klip

Wina Natalia, istri musisi Anji ini marak diperbincangkan warga. Terlebih sehabis beliau membagikan perkataan aman serta berkah pada mantan suami, Wishnutama yang dilantik jadi Menteri Pariwisata serta Ekonomi Inovatif.

Bagaikan mantan suami istri, Wina Natalia serta Wishnutama berhasil menjalakan ikatan yang bagus, tercantum dengan pendamping mereka tiap- tiap. Perihal ini berakibat pada 2 buah batin mereka, Salvaditya Tama serta Baginda Saladyne Tama yang dekat dengan papa serta bunda hubung mereka.

Baca Pula: Wishnutama Dilantik Jadi Menteri, Mantan Istri: Aman Bertugas Ayah

Tidak hanya kemesraan mantan suami istri itu, terdapat sebagian kenyataan lain pertanyaan Wina Natalia. Selanjutnya Okezone merangkum dari bermacam pangkal.

1. Memiliki panggilan spesial buat Wishnutama

Wina Natalia

Berkedudukan mantan istri, Wina Natalia nyatanya memiliki panggilan spesial buat Wishnutama. Perihal ini nampak dikala wanita yang bersahabat disapa Minda itu menorehkan perkataan aman.

‘ Papa’ jadi panggilan yang senantiasa dituliskan Wina Natalia pada Wishnutama. Awal nampak dikala beliau unggah gambar suami Gista Gadis itu dikala tampak di layar kaca tv berakhir dilantik.

“ Besar hati( dengan) papa,” tutur Wina.

Sedangkan panggilan papa itu kembali nampak dalam artikel Wina di Instagram dikala beliau menyandingkan gambar anak awal mereka, Salvaditya Tama. Dalam gambar, pendamping papa anak ini nampak gagah dengan seperangkat jaket gelap, gamis putih serta berdasi mereka.

“ Aman bertugas, papa,” tutur Wina.

2. Abadi muda

Wina Natalia

Wina Natalia saat ini tiba umur 40 tahun, tetapi mukanya yang menawan membuat performa bunda 4 anak itu tampak abadi belia. Amati saja bentang umur 10 tahun yang sempat diperlihatkan Wina dalam Instagram.

Dalam gambar itu, Beliau nampak bersama dengan anak pertamanya dengan wajah yang tidak jauh berganti dengan dikala ini.

” Dikala Salva belum berkembang berengos serta Minda yang belum banyak generasi,” tulisnya Juni kemudian.

Baca Pula: Terserang Permasalahan Film Syur, Gading Marten Membela Mati- matian Gisella Anastasia

3. Menghabiskan durasi bersama Gista Putri

Wina Natalia

Kedekatan yang terangkai antara Wina Natalia serta Gista Gadis dapat nampak dikala mereka sering menghabiskan durasi bersama di momen istimewa Salva serta Baginda.

Misalnya dikala Baginda memperingati balik tahun pada Juli kemudian, Gista mengambil alih Wishnutama yang berhalangan muncul. Kebersamaan itu kembali nampak dalam artikel Wina.

Artikel itu memperoleh jawaban positif dari warganet karena banyak diantara mereka yang angkat topi dengan kemesraan mantan serta istri Wishnutama itu.